Bagian Utama untuk Membangun Makalah Eksplorasi yang jauh lebih baik

Jika Anda saat ini menghadiri sekolah, itu hanya membuat perbedaan waktu sebelum makalah analisis pertama Anda mungkin akan jatuh tempo. Artinya, Anda harus menyusun eksplorasi dan menggali tulisan yang terus mengalir saat mendukung tesis Anda. Dalam mempertimbangkan subjek analisis, berikut adalah lima metode penting untuk menyusun makalah penelitian Anda. Pelajari lebih lanjut tentang PTS Bandung sekarang

1. Memilih subjek / Lakukan penyelidikan awal. Ini bisa menjadi pekerjaan awal yang seharusnya menjadi dasar makalah Anda. Salah satu usaha yang paling sulit mungkin akan mempersempit strategi Anda menjadi subjek yang berbeda. Ketika upaya ini selesai, Anda dapat memulai penyelidikan Anda dengan fokus ke wilayah Anda yang baru saja Anda cari untuk diteliti lebih lanjut. Sepanjang periode penyelidikan Anda, Anda pasti harus melindungi semua pangkalan. Anda mungkin ingin melihat perpustakaan online, jurnal ilmiah dan publikasi selain hanya “berselancar di internet”. Setelah Anda memiliki konsep yang jauh lebih baik tentang cara Anda ingin masuk, Anda dapat beralih ke Pindah 2.

Catatan*** Buatlah daftar referensi “kasar” dari publikasi yang menurut Anda menarik dalam membantu materi pelajaran. Ini dapat digunakan dalam menghasilkan daftar referensi formal / bibliografi untuk Draf yang Tersisa.

2. Buat tesis yang bagus. Tesis Anda (jelas menggambarkan pernyataan dan gagasan yang akan Anda bicarakan sebagai bagian dari makalah Anda) jelas merupakan dasar dari makalah analisis seseorang. Jika tesis Anda tidak dipublikasikan dengan jelas, mungkin sulit untuk membantu makalah Anda dalam penyelidikan. Dengan itu saat ini, Anda pasti harus meluangkan waktu dan upaya Anda dalam menyusun tesis Anda. Pertimbangkan materi pelajaran umum dan cara yang Anda inginkan untuk makalah Anda. Pikirkan tentang setiap penelitian yang Anda pilih untuk dilakukan selama strategi menyusun, dan buat beberapa draf. Setelah Anda mungkin telah menyiapkan beberapa draf untuk tesis, cobalah menyempurnakan dan memperoleh pengetahuan yang Anda miliki. Mengikuti sepasang draf metode ini, Anda harus jelas tentang semua yang Anda inginkan dari tesis Anda.

tiga. Menghasilkan tampilan tingkat atas. Membuat ikhtisar adalah salah satu hal yang “tidak perlu dikatakan”. Anda mungkin bisa berasumsi bahwa semua orang melakukan ini, tetapi biasanya siswa tidak meluangkan waktu untuk menetapkan fungsi mereka sebelum menulis. Menguraikan operasi Anda akan memberi Anda fleksibilitas untuk “merencanakan pikiran Anda” dalam upaya untuk memiliki konsistensi dalam proses penciptaan Anda. Mulailah sistem pembuatan Anda dengan mengembangkan garis besar yang menyusun daftar semua perasaan Anda untuk digabungkan saat berada di kertas. Ini bahkan cenderung dilakukan sebelum penelitian asli Anda. Hal ini dapat memungkinkan Anda untuk memiliki cara dalam berbagai studi yang Anda butuhkan untuk melakukan. Definisi Anda dapat mulai dengan meringkas pengantar singkat dan kemudian maju ke daftar pandangan Anda.

Catatan***Pada penyelesaian langkah ini, Anda harus memiliki Pendahuluan, tesis, dan garis besar makalah yang lengkap!

empat. Perluas definisi Anda dengan menemukan penelitian untuk membantu apa yang telah Anda rencanakan. Mulailah menulis badan kertas. Pertimbangkan strategi yang tepat untuk “mengutip sumber” bersama dengan parafrase, atau memberikan “kredit” pada saran yang kebetulan Anda gunakan di dalam makalah Anda. Saat memproduksi, pastikan Anda memperhitungkan tesis Anda, ditambah subjek keseluruhan makalah Anda. Cobalah yang terbaik untuk tetap setia pada materi pelajaran.

5. Mengembangkan draft. Hasilkan banyak draf, sebanyak yang Anda alami penting untuk mencapai tingkat akhir. Cara kerjanya adalah bahwa Anda mungkin terus berkembang. Tepat setelah membangun materi di dalam kertas Anda, Anda akan kembali dan membuat modifikasi. Cobalah untuk menyimpan banyak versi untuk melihat evolusi makalah Anda dan untuk berjaga-jaga jika Anda mengambil keputusan untuk “memutar kembali” banyak variasi. Dalam mengembangkan model akhir dalam makalah Anda, Anda mungkin ingin meninjau makalah Anda, membaca bukti, dan memeriksa ejaan. Saya juga mendukung memiliki “set mata kedua” untuk muncul di atas kalau-kalau Anda melewatkan apa pun. Cobalah untuk mengingat tesis Anda ketika Anda menemukan diri Anda mengoreksi draf Anda. Anda ingin memastikan bahwa Anda sedang berusaha dan mempertahankan topik dalam makalah Anda dalam pikiran Anda.